Subscribe to Posts
Subscribe to Comments

Traffic Cone Icon

Diposting oleh story my life On 08.58

bicara sma dosen / pegawai sekret di jurusan gw, udah kaya bicara ma polisi.... apa itu mndidik ????


apa itu semua bisa bikin gw tambah pinter bikin web ??? atau berguna bwat mahasiswa untuk bisa lebih pintar dalam merancang aplikasi, kaya moto na yang tergolong kamoflase ????



halah sok idealis, gw rasa gw ga gitu2 amat ...... kalo lagi kerja .....dan ini semua dah jadi budaya di sana.. aturan yang terlalu akademis bagi mereka menjadi boomerang bagi sebagian mahasiswa karyawan/atau yang mereka sering anggap sebagai mahasiswa "bermasalah" . Apa itu benaaar ?


Menrut gw, mereka aja yang ga tau dan tutup muka sama mahasiswa karyawan.


sebagai lambang kekesalam gw, gw bikin icon traffic, kaya yg diterapin di akademik na...


woke terserah lu bikin doku ukuran default saja.. :D ditemani mp3 hellowen - rabbit do not come easy ( Hell Was Made in Heaven ) malem ini ke na bete gw perlahan mulai ilang.. heheekk... :D


gw kasi background #eabe94



pertama bikin shapping dlu, ke gini, dengan warna #cc622e



pncet [CTRL+T], miringin 45 derajat



wabis ntu lu kecilin tinggina menjadi 50 %



duplikat sekali, dan ubah warna shapping na menjadi #8a3300, pindahin layerna ke bawah layer shape pertama


posisikan biar tampak sebagai shadow...



tambahin dua buah shape (sebelum ngasi shape baru pencet SHIFT ) untuk ujung kiri dan kanan bwat nyambungin potongan shape sebelumna




wuki, ni hasil smntara na:



bwat objek cone na, bikin lagi shape make pen tool, ke gini:



add anchor point, pada kedua ujung bawah dan atas shape cone na, tros atur posisi na ke gambar ini niii...



jangan lupa ampe lengkung yak :D



bikin shapping berbentuk elipse, taro di tengah atas objek cone, kasi warna abu2 (#E6E6E6)


lanjot sambil pcet SHIFT, tambahin objek kotak bwat disambungin ma elipse na



bwat satu lagi elipse di atas na, tapi kali ini sebelumna dibwat pencet ALT untuk me motong shapping...



duplikat layer na dan gedein bwat di taro di bagian bawah cone na



hehekkk... nah lu liat kan diatas, kotak abu2 na menceng keluar, untuk itu langsong aja kasi Quick mask [CTRL + ALT + G] pada shape 3 dan copyan na




smntara hidden dlu layer2 na, kecuali 2 buah pondasina


gw mau kasi gradasi dari orange tua ke muda... (#D25200, #F07E00), pencet [ CTRL + Click ] pada dasar yang berwarna orange coklat tua


potong seleksi na menjadi setengah bagian, kasiin gradasi




tros jangan lupa tken [CTRL + ALT + G] sekali lagi biar jadi masking untuk pondasina



nah untuk podasi yang satunya lagi gw kasi brush coklat sebagi ilustrasi bayangan dari belakang



kasiin blur dikit



jadiin masking juga



woke bijimane hheheeheee ... :D: D :D


nah munculin lagi layer yang laenna, kasi brush dikit untuk pinggiran cone na pada layer baru



langkah selanjutna biar agak paten efek pinggiran bidang abu2 na, gw bikin pattern di doku baru


pilih menu edit > define patttern bwat nge save patterna



nah pindah lagi ke doku yang smula, pencet [CTRL+Click] di layer mask abu2 na, bwat ngaktifin seleksi.



ilangin pinggiran seleksi na:




nah baru dah lu kasiin pattern na, bikin layer baru, pilih menu Edit > Fill, pilih option pattern, dengan mode Multipay 100 %



ubah blending mode layer na menjadi overlay



pad alayer baru, kassin soft brush dikit di area abu2 na, jadi biar agak terang



skarang gw mao kasi gradasi transparent di sebelah kiri objek cone na


bwat seleksi pada cone, potong seleksi menjadi setengah bagian



potong juga seleksi bagian ujung atas elipse



kasi gradasi na




untuk di bawah na juga kassin donk broder...




potong bagian yang tidak perlu dengan seleksi, lalu DELETE.



kasi juga gradasi na untuk di ujung atas cone...


tros untuk memperjelas potongan masing2 gradasi transparent, gw kasi shape putih ...




gw kasi bayangan untuk daerah cone na



ubah blending mode bayangan menjadi overlay, turunin opacityna



dkit lagi, untuk menyempurnakan cahaya, ciptakan seleksi untuk seluruh bidang, pilih menu select > modify > contract 1 px, dan kasi brush kuning muda di bagian belakang kanan pondasi na




kurangin opacityna, jadi dah


Traffic Cone Icon


 

 

© Copyright 2008 www.dremi.info

Original Post: Traffic Cone Icon Category: Interface

About the Author: dr.emi is a free man to distribute anything that he was founded. As a Webmaster He was publishing www.dremi.info to create one community that loves free idealism. Very specialy in Design Category. Welcome to love it!


Related Posts by Categories



0 Response to 'Traffic Cone Icon'

Posting Komentar