Subscribe to Posts
Subscribe to Comments

Layanan edit foto vektor di MbahDewo

Diposting oleh story my life On 22.57

Layanan edit foto vektor di MbahDewo


Terhitung sejak tanggal 17 September 2008 (kemarin), saya membuat halaman baru di MbahDewo dot com. Halaman tersebut saya gunakan untuk membuka layanan edit foto. Dari foto biasa bisa saya buat menjadi vektor. Namun mohon maaf bahwa tidak gratis. Saya memasang tarif Rp.25.000 untuk tiap wajah yang diedit menjadi vektor.



Rencana ini mulai muncul sejak saya membuat tutorial tentang efek foto kartun tempo hari. Setelah menulis tutorial tersebut saya kemudian belajar menggunakan Adobe Illustrator. Karena setahu saya pembuatan bentuk vektor akan lebih enak kalau kita menggunakan program yang lebih sesuai. Sayangnya sejak dulu saya jarang pakai Adobe Illustrator, karena untuk pengeditan gambar vektor selalu mengutamakan CorelDraw.


Selama tiga minggu lebih saya ngutak-atik Adobe Illustrator. Karena tidak ada yang ngajari maka saya cari guru sendiri di tempat ini.


Setelah bisa membuat beberapa gambar vektor, yang contohnya bisa dilihat di Galeri halaman 2 atau di Flickr, saya masih belum berani untuk membuka layanan jasa edit foto. Hal itu karena waktu pengerjaan yang masih lama. Misalnya saat pertama kali membuat dengan Illustrator, saya perlu waktu semalam untuk menyelesaikan sebuah gambar. Setelah lumayan cepat, baru saya putuskan untuk jadi membuka jasa online edit foto menjadi vektor.


Untuk lebih jelasnya, silahkan dibuka saja Halaman Jasa Edit Foto.


Tutorial yang terkait


Sumber: Belajar Tutorial Photoshop


Related Posts by Categories



0 Response to 'Layanan edit foto vektor di MbahDewo'

Posting Komentar